GATHERING CSR LOTTE MART: LOTTE MART – RZ BERHASIL LAYANI RIBUAN PENERIMA MANFAAT

LOTTE MART - RZ BERHASIL LAYANI RIBUAN PENERIMA MANFAATJAKARTA. (27/05) Untuk meningkatan Donasi dari hasil menyisihkan uang kembalian pelanggan, Lotte Mart mengadakan Gathering CSR. Acara ini dilaksanakan di Store Lotte Mart Fatmawati, Jakarta. Kegiatan ini dihadiri para Kasir dan Duta CSR dari Store Lotte Mart Se-Jabodetabek, termasuk Duta CSR dari RZ serta Manajemen Lotte Mart Indonesia.

Acara yang dimulai pukul 14.00 – 17.00 WIB diisi dengan presentasi yang disampaikan oleh bapak Cholidin. Adapun beberapa hal yang disampaikan beliau dalam kesempatan tersebut, meliputi Pencapaian Donasi hasil dari uang kembalian pelanggan Lotte Mart dari Januri 2016 s.d Mei 2016, Implementasi Program dari hasil Donasi serta rencana kegiatan Lotte Mart kedepannya.

Ada beberapa program yang telah dilaksanakan dari hasil Donasi uang kembalian Pelanggan Lotte Mart dengan bekerja sama dengan RZ, diantaranya Beasiswa Juara, Ambulance Gratis Lotte Mart dan Aksi Siaga Sehat. Terhitung dari buan Januari 2016 hingga Mei 2016 sebanyak 2.354 Penerima Manfaat sudah merasakan layanan dari Ambulance Gartis Lotte Mart, dan 460 anak mendapat Beasiswa Juara, serta 1484 Penerima Manfaat mendapatkan layanan kesehatan dari Program Siaga Sehat.

“Harapannya dari kegiatan Gathering ini adalah agar para Kasir dan Duta CSR Lotte Mart lebih bersemangat lagi untuk menawarkan ke para pelanggan Lotte Mart untuk mau berdonasi sehingga lebih banyak lagi masyarakat yang bisa kita bantu.” ungkap Maskur, Project Monev RZ.

 

 

Newsroom/Maskur
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi