LOTTE MART SINERGI BERSAMA RZ BANTU ANAK YATIM DAN DHUAFA

LOTTE MART SINERGI BERSAMA RZ BANTU ANAK YATIM DAN DHUAFAMEDAN. Section Head Medan LotteMart Centre Point Ramadhan Sitompul mengatakan, pada bulan Ramadan kali ini, pihaknya membangun kerja sama dengan Rumah Zakat untuk mengumpulkan donasi.

Dijelaskannya, donasi yang dikumpulkan akan dialokasi untuk hal yang positif, seperti berbuka puasa dengan 100 anak yatim dan duafa, kado lebaran berupa perlengkapan sekolah dan kegiatan positif lainnya.

“Programnya kami mengajak customer untuk berbagi bersama LotteMart dan Rumah Zakat. Kami ajak untuk berdonasi untuk disalurkan ke anak yatim dan duafa. Kami juga menyediakan paket berbuka puasa lengkap, serta kado lebaran untuk anak yatim dan duafa,” katanya Sabtu (11/06).

Ditambahkannya, paket yang dibagikan sudah dilengkapi dengan makanan 4 sehat 5 sempurna, dan perlengkapan sekolah serta kebutuhan para anak yatim dan duafa pada lebaran.

Ia pun berharap, dengan adanya kerja sama ini, pihaknya ingin mengingatkan pada pelanggan, di bulan yang penuh berkah rahmat dan ampunan ini, untuk tidak lupa bersedekah.

“Tidak akan berkurang harta yang kita berikan dengan bersedekah, malah akan bertambah. Kami ingin siapapun yang ke sini, bisa menerima energi positif dari bulan yang penuh berkah ini,” pungkasnya.

Sumber: http://medan.tribunnews.com/2016/06/11/lottemart-kerja-sama-dengan-rumah-zakat-untuk-donasi-anak-yatim-dan-duafa

Tags :
Konfirmasi Donasi