LOTTEMART TERIMA PEMBAYARAN SUPERQURBAN

Funding RZ, Direktur RZ dan Direktur PT LOTTEMart2JAKARTA. Dalam rangka memudahkan umat muslim menunaikan ibadah Qurban, LOTTEMart menyediakan sarana pembayaran Qurban di kasir 13 store retail LOTTEMart yang tersebar di Indonesia. Untuk itu LOTTEMart kembali bekerjasama dengan RZ (Rumah Zakat) dalam program Superqurban, yakni optimalisasi daging Qurban yang diolah menjadi kornet agar manfaatnya bisa dirasakan hingga 3 tahun.

“Kami harap hal ini dapat membantu umat muslim yang ingin berqurban lewat program Superqurban di kasir LOTTEMart. Program tersebut dipilih karena kami menganggap Superqurban bisa jadi salah satu solusi pangan nasional maupun internasional, sebab bisa disalurkan kemana saja dan kapan saja,” ungkap Presiden Direktur PT LOTTEMart Indonesia Mr. Jukyang Yoon dalam Press Conference Pembayaran Superqurban di kasir LOTTEMart, Kamis (18/9).

Yoon menyatakan bahwa dengan Superqurban, daging Qurban dapat disalurkan hingga ke daerah bencana baik di dalam maupun di luar negeri. Apalagi secara geografis Indonesia merupakan daerah yang rawan bencana. “Ini adalah tahun ketiga kami membuka layanan penerimaan Qurban yang bekerjasama dengan RZ untuk program Superqurban. Semoga pelanggan LOTTEMart merasa termudahkan dalam menjalankan ibadahnya,” kata Yoon.

Adapun pembayaran Superqurban di kasir LOTTEMart dapat dilakukan pada 13 September – 6 Oktober 2014. Dana yang terima akan langsung disalurkan kepada RZ. “Penyembelihan hewan qurban akan dilakukan pada hari Idul Adha hingga hari Tasyrik ke-3. Setelah itu daging qurban akan segera diproses menjadi kornet,” ungkap CEO RZ Nur Efendi.

Menurut Efendi, program Superqurban telah berjalan selama 14 tahun. Dan selama itu sudah 3 juta paket kornet yang didistribusikan baik ke dalam maupun luar negeri. “Sudah 3 tahun ini kami berpartisipasi dalam program Bhakti Kesejahteraan Rakyat (Bhakesra) Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat dengan mengirimkan konet Superqurban ke pulau terluar Indoesia. Alhamdulillah tahun ini kornet Superqurban titipan masyarakat sudah sampai di Raja Ampat,” kata Efendi.***

Newsroom/Sari Asih Rahmawati

Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi