MAJELIS HIKMAH AHAD PAGI SEDOT PERHATIAN WARGA DESA SERUT

RZ LDKO CilegonGUNUNG KIDUL. Pada bulan Agustus 2015 lalu, Relawan Inspirasi desa Serut Gunung Kidul Wawan Triyanto bersama Ikatan Remaja Masjid Al-Fajri berhasil mengadakan Majelis Hikmah AHAD PAGI untuk jam’ah Masjid Al-Fajri dan Sekitarnya.

Pelaksanaan Majelis Hikmah Ahad pagi ini dilaksanakan Rutin Setiap Ahad, pada bulan Agustus ini Pemateri diisi oleh beberapa ustad ternama di daerah tersebut seperti Ust. Arif Munasir Dari Hargomulyo, Ust. H. Nardianto, S.Ip Dari MleseKlaten, Ust. Basuki dari Kragilan, Ustadz Hamdun dari Jogoprayan dan terakhir pada tanggal 30 Agustus 2015 diisi Oleh Ustadz Ahmad Hidayat dari Balong, Gantiwarno, Klaten.

Dengan Keistiqomahan para panitia dan dukungan penuh dari RZ, Kegiatan Majelis Hikmah ini bisa terlaksana dengan Rutin. Jam’ah juga sangat antusias mengikuti Pengajian Ahad pagi dengan rasa Ikhlas yang luar biasa. Bahkan Ustadz Basuki menuturkan bahwa kegiatan ini perlu saya contoh juga di desa saya.

“Tak terasa ternyata dampaknya juga terasa pada Masjid dan Mushola Tetangga yang berlomba-lomba Mengadakan Majelis yang sama untuk Membina jama’ahnya,” tutur Ustadz Basuki.***

Newsroom/Rico A Yuza
Gunung Kidul

Tags :
Konfirmasi Donasi