MAJELIS TAKLIM TELKOMSEL DAN RZ GELAR AKSI SIAGA SEHAT DI KAMPARMTT AND RZ HOLD HEALTH CARE ACTION AT KAMPAR

RZ LDKO CilegonBANGKINANG. Minggu (4/10) pagi, Majelis Ta’lim Telkomsel bekerja sama dengan RZ melaksanakan aksi siaga sehat bagi masyarakat desa Terantang, Kampar. Tim medis yang berasal dari klinik RBG Rumah Zakat mengadakaan pemeriksaan kesehatan dengan langsung mendatangi masyarakat untuk pemeriksaan kesehatan. Siaga sehat yang bersifat jemput bola ini kepada masyarakat ini sebagai reaksi dalam menyikapi kondisi udara di provinsi Riau yang berbahaya dengan dipenuhi kabut asap.

Doko, selaku PIC MTT mengatakan ini adalah wujud kepedulian MTT kepada masyarakat, khususnya dari segi kesehatannya di tengah kondisi udara yang tidak kunjung membaik. Aksi siaga sehat yang berlangsung selama kurang lebih satu hari ini mendapat antusias dari masyarakat. Ibu Jusmanidar (56), salah seorang warga yang dengan sukarela menyediakan rumahnya sebagai tempat berlangsungnya aksi siaga sehat mengungkapkan sangat senang sekali dan bersyukur sekali dengan dibantunya masyarakat ditempat tinggalnya melalui diadakannya pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini. beliau menambahkan masyarakat tentunya berharap hal ini bukan hanya pertama dan terakhrir namun juga diadakan lagi kedepannya.

Senada dengan Ibu Jusmanidar, Kardi (32) juga mngungkapkan rasa senang dan terima kasihnya kepada Telkomsel dan Rumah Zakat yang telah melaksanakan pengobatan gratis di desanya. Kardi berharap semoga Telkomsel dan Rumah Zakat semakin sukses dan dapat mengadakan pengobatan ini lagi. Pendapat lain juga diungkapkan oleh Sardiana (44) yang mengatakan sangat senang sekali dengan kegiatan ini dan sangat bermanfaat.

Sardiana menambahkan bahwasanya kegiatan bermanfaat ini semoga dapat dilaksanakan kembali kedepannya. Sebelum pulang, Harnis (55) yang juga mengikuti program siaga sehat mengatakan rasa terima kasihnya kepada Telkomsel dan Rumah Zakat yang telah melaksanakan pengobatan gratis ini bagi warga desanya. Kami sangat terbantu sekali dengan adanya program ini terutama karna disini jauh kalau kami ingin berobat. Semoga kedepannya ada lagi dilaksanakan program ini, imbuhnya.***

Sumber : http://www.utusanriau.co/?/det/17346/majelis-taklim-telkomsel-dan-rz-gelar-aksi-siaga-sehat-di/2015-10-05

RZ LDKO CilegonBANGKINANG. MT Telkomsel keeps its commitment to empower people in health field. Last week, Sunday (4/10), MT Telkomsel synergized with RZ in the implementation of Health Care Action Terantang Village, Kampar, Riau.

The action entitled “Intercity Itinerant Doctor” was initiated to make health care service closer to society. To aid local people MTT and RZ provided several free health service such as health examination, free medicines, and health care counseling.

In this action, MTT and RZ Health Team had successfully aided 100 beneficiaries. “They looked very happy and enthusiastic to participate in this action. They didn’t hesitate to ask and counsel about their health condition to the doctor,” Susilowati, Project Monev Leader of RZ, said. ***

Source : http://www.utusanriau.co/?/det/17346/majelis-taklim-telkomsel-dan-rz-gelar-aksi-siaga-sehat-di/2015-10-05

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia