MAJELIS TEKLIM TELKOMSEL BINA ANAK JUARA RZ DI 6 ICD

RZ LDKO CilegonSURABAYA. Anak juara binaan RZ dan MTT kembali mendapatkan pembinaan yang secara rutin dilakukan. Kegiatan pembinaan berlokasi di 6 wilayah binaan RZ Surabaya diantaranya adalah Wonokromo, Wonocolo, Mulyorejo, Sukomanunggal, Bubutan dan Sidoarjo.

Tentunya penerima manfaat merupakan anak juara yang berasal dari keluarga dhuafa. Mata pencaharian para orangtua anak juara ini diantaranya adalah pembantu rumah tangga, penjual sayur, buruh pabrik dan kuli bangunan.

Pembinaan bulan ini dilaksanakan pada Minggu tanggal 8 dn 22 November di wilayah pembinaan masing-masing. Pembinaan pertama anak juara mendapatkan materi tentang tahsin Qur’an serta muroja’ah hafalan. Pembinaan kedua anak juara mendapat materi tentang siroh sahabat. Tidak hanya anak juara, orangtua anak juara juga mendapatkan pembinaan berupa parenting skill.

Harapannya dalam program beasiswa ini tidak hanya dapat membantu mengurangi beban materi namun juga dapat menjadi pribadi yang lebih baik melalui pembinaan. “Alhamdulillah beasiswa ini meringankan saya dan orangtua setidaknya untuk keperluan sekolah, terima kasih donatur”, ujar Devany (19) salah satu PM beasiswa ini.***

Newsroom/Susilowati
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi