MAKANAN OLAHAN YANG MEMBUAT SEHAT

Semua orang tahu bahwa makanan sehat dan baik untuk tubuh itu adalah sayuran atau buah-buahan, tetapi ada beberapa makanan olahan yang bisa menyehatkan tubuh dan menyumbang pelbagai vitamin.

Untuk mengetahui daftar makanan olahan yang dapat menyehatkan tubuh tersebut, berikut ulasannya seperti dilansir dari Womanitely Rabu.

Yogurt Yunani
Yogurt Yunani adalah salah satu makanan yang paling sehat dan diproses langsung di negaranya. Tidak mengandung tambahan gula, bahan kimia, pestisida, atau hormon berbahaya. Tapi mengandung protein, probiotik, kalium, kalsium, vitamin B12, dan vitamin D.

Kelapa Tanpa Pemanis
Tanpa pemanis, kelapa dan susu almond adalah beberapa makanan sehat yang dapat dikonsumsi. Mereka tidak mengandung gula, gluten, bahan buatan, susu, kedelai, dan MSG, tapi mengandung kalsium, vitamin B12, dan vitamin D.

Selai Kacang
Selai kacang mentah merupakan makanan sehat yang Anda bisa makan tanpa khawatir. Selai kacang mentah mengandung kacang-kacangan mentah dan mereka biasanya tidak memiliki tambahan gula atau garam. Namun, pastikan memeriksa label sebelum membeli setiap kacang mentah apakah kandungan yang ada baik untuk dikonsumsi tubuh Anda.

Kopi Organik
Kopi organik kaya akan magnesium, vitamin B, dan kafein yang dapat meningkatkan kinerja otak.

Bubuk Kakao
Bubuk kakao telah diproses dari biji kakao. Percaya atau tidak, bubuk kakao telah terbukti mengurangi stres, tekanan darah, diabetes, dan bahkan dapat memerbaiki kulit. Anda dapat menambahkan bubuk kakao untuk oatmeal, smoothies, atau yogurt Yunani.

Sumber: republika.co.id

Tags :
Konfirmasi Donasi