MANDIRI BERSAMA PAGUYUBAN WIRAUSAHA NGALAMANDIRI BINAAN RZ

RZ LDKO CilegonMALANG. Pertemuan antar Member binaan diwilayah ICD Sukun Kota Malang dilaksanakan setiap 1 bulan sekali. Banyak hal yang didapat dari kegiatan mentoring ini. Selain sebagai wadah silaturahmi antar member binaan, kegiatan pertemuan ini pun menjadi tempat mereka mempelajari ilmu-ilmu wirasauaha yang disampaikan oleh mentor bisnisnya.

Maka melalui pertemuan ini, mentor dan member binaan bisa bersinergi dengan cara saling berbagi informasi tentang perkembangan usaha mereka, selain itu juga diberikan materi tentang kewirausahaan, yang diharapkan dapat diterapkan untuk lebih memajukan usaha yang mereka jalani.

Acara dihadiri oleh 13 orang member program Bantuan Kewirausahaan RZ ini, diisi oleh fasilitator ICD Sukun Kota Malang, Rudeq Mochammad dengan materi tentang “Strategi Menuju Mandiri di Tahun 2015”. Setelah itu dilanjutkan dengan sesi Kuis Hikmah, dimana para member diberi pertanyaan dan hadiah menarik.

Kegiatan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan kemampuan para member binaanya dalam proses mengembangkan usaha dan bisa lebih baik kedepannya, sehingga usaha mereka dapat lebih maju dan mandiri.

Agenda silaturahim kali ini diakhiri dengan pengundian nama member yang nantinya akan menjadi tuan rumah di kegiatan Paguyuban Ngalamandiri selanjutnya. Tak hanya itu, mereka juga menggalang infaq rutin, dan membayar iuran Pra koperasi Paguyuban Ngalamandiri.

“Alhamdulillah dengan kegiatan ini saya jadi bisa menambah saudara baru dan ilmu baru untuk meningkatkan usaha saya,” ujar Wahyu Maria, salah satu peserta kegiatan pertemuan Paguyuban Wirausaha Ngalamandiri.***

Newsroom/Yosef F
Malang

Tags :
Konfirmasi Donasi