MARHABAN YA RAMADHAN

Oleh Rachmat Ari Kusumanto

Chief Executive Officer Rumah Zakat Indonesia

Ramadhan Mubarok! Kini kita telah memasuki tahuk ke-1430 kali pasca Rasulullah Muhammad Saw hijrah ke Madinah. Mengingat kembali simpul sejarah itu, makin menggerakkan hati kita bagaimana melihat Rasulullah memaksimalkan kemulian Ramdhan sebagai bulan pendidikan baik fisik, mental, pengetahuan, maupun spiritual.

Berkaca pada tahun-tahun sebelumnya, Ramadhan selalu menjadi kebahagiaan tersendiri khususnya bagi yang menjalankan ibadah puasa. Hal itu kian terasa saat dipertemukannya kita dengan berbagai jamuan Ramadhan kala berbuka. Sungguh kesempatan yang harus disyukuri mengingat inilah momentum puncak kasih sayang, keberkahan dan pengampunan diberikan Allah Swt kepada setiap hambaNya yang serius menuju taqwa. Mewakili segenap manajemen Rumah Zakat Indonesia, kami menyampainkan Marhaban ya Ramadhan sekaligus mendoakan semoga setiap Sobat Zakat dapat menunaikan rangkaian ibadah ini semakin sempurna. Semoga momentum Ramadhan ini dapat memperkaya spiritualitas kita sekaligus berdampak positif pada keharmonisan keluarga serta produktivitas dalam bekerja.

Ami akan senantiasa mendorong kepada setiap mustahik atau penerima manfaat zakat yang kami bina untuk terus mendoakan keberkahan Sobat zakat para donatur serta mitra sekalian. Kita sadar dari doa-doa merekalah kesuksesan kita bisa terus berkembang. Kami juga berusaha sangat serius menghadirkan cahaya kebaikan ini melalui beragam rangkaian program berbagi dan pemberdayaan. Kami siap menjadi jembatan kedermawanan dari setiap Sobat Zakat untuk saudara yang mungkin saja doanya lebih mustajab dari kita.

Kami juga berterimakasih kepada segenap mitra yang telah bersama mendorong semakin giatnya zakat menjadi gaya hidup yang mudah dan berkah.#

 

Tags :
Konfirmasi Donasi