MASJIDKU BERSIH DAN HIJAU

RZ_Makasr_fair2MAKASSAR. Rumah Zakat cabang Makassar menggelar Rumah Zakat fair yang bertema “Masjidku Bersih dan Hijau” di Masjid Syuhada, Jalan Abdullah 1 RT  I /RW II Kel. Buloa Kec. Tallo, Kota Makassar, MInggu (24/2).

Rangkaian kegiatan Rumah Zakat Fair ini selain memberikan bantuan alat-alat kebersihan dan tanaman hias untuk masjid, juga diselenggarakan penyuluhan kesehatan yang bertema Perilaku Hidup Bersih dan Sehat dan perawatan gigi serta pemeriksaan tensi darah, gula darah dan asam urat. Acara ini pun semakin menarik bagi warga dengan adanya penyaluran sembako atau snack berupa stick, sirup, dan susu milo bagi anak-anak sekitar masjid yang terdaftar sebagai santri TKA/TPA di Masjid Syuhada.

Kegiatan Rumah Zakat Fair ini selain dihadiri oleh pengurus masjid, dan ketua RW juga dihadiri oleh salah satu tokoh masyarakat yang bernama Djafar. “Saya sangat senang dan mendukung setiap kegiatan Rumah Zakat seperti yang sedang dilaksanakan saat ini. Karena yang mendapatkan bantuan dari Rumah Zakat benar-benar warga yang kurang mampu, karena rata-rata orang tua Penerima Manfaat adalah buruh harian lepas dan nelayan,” tutur Djafar.***

Newsroom/Nurhikma Fitria
Makassar

Tags :
Konfirmasi Donasi