MELALUI PROGRAM PEMBERDAYAAN, RUMAH ZAKAT AKAN SINERGI DENGAN PEMKOT BANDUNG

Murni Alit Baginda, Direktur Program Rumah Zakat (kiri) memenuhi undangan Siti Muntamah (kanan), Istri Oded Walikota Bandung untuk berdiskusi program pemberdayaan di wilayah kota Bandung. (Foto: Rumah Zakat)

BANDUNG, RUMAH ZAKAT – Hj. Siti Muntamah, S.AP, akrab dipanggil Ummi Siti atau Istri dari Oded M Danial Walikota Bandung mengundang Rumah Zakat untuk berdiskusi program pemberdayaan di wilayah kota Bandung.

Murni Alit Baginda, Direktur Program Rumah Zakat didampingi oleh Mulyana Yusup Branch Manager Rumah Zakat Bandung serta Kusnadi Kordinator Relawan Inspirasi Rumah Zakat turut hadir dalam bincang-bincang hangat bertempat di pendopo kota Bandung, pada hari kamis (09/07).

Sejalan dengan program Pemerintah Bandung, banyak program Rumah Zakat yang dapat disinergikan dengan pemerintah sehingga tercapai tujuan Jawa Barat yang bebas stunting yang berfokus kepada anak-anak. Salah satunya, Rumah Zakat mempunyai program rumah baca dan pendidikan.

Selanjutnya, Rumah zakat akan membahas secara khusus secara lebih detail kepada pihak pemerintah dalam mensukseskan program-program tersebut.

“Harapannya nilai-nilai religius ke-Jawa Barat-an hidup, literasi pendidikannya harus tetap bagus dan pengurangan kondisi stunting khususnya di wilayah Bandung dan Jawa Barat”, ujar Murni.

Sementara itu, Istri walikota mengapresiasi pengukuran dana rumah zakat menggunakan SDGs yang mana hal tersebut selaras dalam mendukung program-program pemerintah kota Bandung.

Newsroom

Usman/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia