MEMBANGUN KELUARGA MANDIRI

GRESIK. “Setidaknya ada 3 Komponen yang harus di bangun untuk menuju keluarga mandiri, “Kata Ustadz Kusno Hadi Spd. Pertama adalah sisi spiritual, kedua sisi emosional dan ketiga adalah sisi ekonomi. Landasan yang paling penting untuk mewujudkan keluarga mandiri, adalah spiritualitas manusia karena merupakan kunci sukses dalam kehidupan.

Demikianlah cuplikan materi yang disampaikan oleh pembicara kepada mustahik dalam acara “Majelis Hikmah” yang diselenggarakan Ahad, (20/2).

Tema yang diambil dalam kajian ini tentang, “Membangun Keluarga Mandiri”. Para peserta yang ikut  terdiri dari member Rumah Zakat, maupun para penerima manfaat kelompok binaan Member Relation Officer(MRO).

Selama ini biasannya dilaksanakan perkelompok, tetapi untuk kali ini para mustahik di undang untuk berkumpul bersama. Di samping Materi yang disampaikan oleh Ust Kusno Hadi Spd, sebelumnya acara ini juga di isi dengan game kebersamaan yang di berikan oleh MRO. Materi game diberikan dengan tujuan untuk meningkatkan ukhuwah para mustahik. Peserta yang hadir sekitar 20 orang, mereka begitu antusias mengikuti kajian ini. ***

Newsroom/Abdul Kohar
Gresik

Tags :
Konfirmasi Donasi