MEMBER BINAAN RZ BELAJAR BANYAK HAL DALAM MAJELIS HIKMAH

RZ LDKO CilegonBATAM. RZ cabang Batam bersama warga pada hari Sabtu (14/11) mengadakan kegiatan rutin Majelis Hikmah di Musholla Darussallam Kav. Nusa Jaya RT. 02/RW. 08 Kelurahan Duriangkang, Sei Beduk, Batam.

Anggota Majelis taklim Darussallam merupakan member binaan RZ yang setiap sebulan sekali mendapatkan materi kajian yang bervariasi. Dalam Majelis Hikmah kali ini, sebanyak 35 orang yang merupakan member RZ mendapat materi tentang Pentingnya hidup bertetanngga.

Hal ini diangkat karena menjadi salah satu sarat untuk menciptakan kehidupan yang tentram damai dan sejahtera untuk itu setiap keluarga harus tahu betul tentang adab-adab bertetangga.

“Alhamdulillah dengan di sampaikanya materi adab bertetangga oleh ustadzah Ida, para jama’ah sudah paham akan pentingnya kebersamaan dan saling menghargai serta hidup saling berbagi,” tutur Rusmin selaku ICD Fasilitator RZ.

Kegiatan Majelis hikmah merupakan salah satu program dari RZ di bidang pemberdayaan masyarakat, dimana pada program ini RZ berbagi dan memberikan edukasi kepada warga yang dibinanya mengenai belajar baca dan tulis Al-quran sederhana, serta edukasi pemahaman dan pedidikan agama kepada warga.***

Newsroom/Yosef F
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi