MENGENAL NAURA “SI ANAK INDOSAT”

RZ LDKO CilegonPONTIANAK. (31/08). “Hei, anak Indosat! Kau dipanggil tuuuh..” Teriakan anak-anak yang sedang asyik bermain di pinggiran sungai itu tak mengusik Naura untuk tetap melanjutkan aktivitas berenangnya. Meski tergolong kecil untuk usianya, tapi ia tetap lincah. Sungai Kapuas yang nampak tenang sudah seperti daratan tempat kakinya berpijak.

Naura adalah penerima manfaat dari RZ dari RZ Cabang Pontianak, bahkan sejak masih dalam kandungan. Intesitasnya yang rutin mengikuti pemeriksaan di Mobil Klinik Keliling Indosat membuat ia mendapat sebutan “anak Indosat.”

“Dari awal USG dan kehamilan, saya memang sudah periksa sama RZ,” ujar perempuan yang hampir berumur setengah baya itu saat berbicara di ruang tamu rumahnya yang berada tepat di atas Sungai Kapuas. Ibu Mar, begitu ia biasa disapa, termasuk penerima manfaat terlama dari RZ. Sejak awal kedatangan RZ di daerah Banjar Serasan, Bu Mar telah tercatat sebagai pasien dari program siaga sehat RZ. “Naura ini lahir prematur. Dia lahir saat masih usia janin 8 bulan,” ungkapnya.

Meski tak sempat menikmati Layanan Bersalin Gratis dari RZ, tapi setelah kelahiran Naura Bu Mar tetap rutin memeriksakan perkembangan Naura setiap bulan di aksi siaga sehat. Bukan hanya Naura yang dari awal kelahirannya rutin memeriksakan diri di mobil klinik, tapi ibu dan keluarga dari Bu Mar juga menjadi penerima manfaat RZ.

“Terima kasih sekali buat RZ, kami bukan hanya rutin mendapat pemeriksaan gratis, tapi juga penyaluran Ramadhan dan Superqurban. Semoga RZ makin sukses dan makin banyak membantu orang yang membutuhkan. Saya ingin mendaftarkan Naura ke program beasiswa juga kalau boleh,” ujar Bu Mar malu-malu.

Newsroom/Desti Dwi Astuti
Pontianak

Tags :
Konfirmasi Donasi