MENUAI BERKAH RAMADHAN LEWAT KAJIAN KEISLAMAN

RZ LDKO CilegonSOLO. Kekhawatiran akan perilaku masyarakat yang sangat jauh dari tuntunan agama bahkan malah menyimpang dari aturan yang ada, menuntut semua pihak untuk turut serta memperbaiki kondisi tersebut sehingga tidak ada lagi pembodohan terhadap kaum yang dianggap lemah.

Karenanya, RZ melalui program Pembinaan Masyarakat berusaha mengatasi ketidak berdayaan masyarakat yang disebabkan oleh keterbatasannya pengetahuan tentang norma agama dalam kehidupan sehari-hari.

Program pembinaan masyarakat ini telah dilaksanakan salah satunya di ICD Kadipiro pada hari Jumat (10/07) di Masjid Nur Fadilah desa Krembyongan, Kadipiro. Program ini diselenggarakan dalam format pengajian umum dan pembinaan rutin kepada pemuda.

Dengan diadakan kegiatan tersebut, harapannya warga semakin paham tentang Islam sehingga bisa diamalkan dalam kehiidupan sehari-hari mereka. Disamping itu, momen Ramadhan kali begitu terasa nuansa Syiar Islamnya.

”Kami selaku jama’ah masjid Nur Fadilah mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas support dari RZ yang telah memfasilitasi pengajian di tempat kami,” pungkas Winanto salah seorang Jama’ah Masjid Nur Fadilah.***

Newsroom/Diki Taufik
Solo

Tags :
Konfirmasi Donasi