MOBIL BALITA CERDAS BANTU ANAK AKSES PAUD

TANGERANG. Pendidikan prasekolah merupakan pondasi penting yang harus dijalani oleh anak-anak Indonesia. Namun pada kenyataannya, masih banyak dari mereka yang belum memperoleh pendidikan usia dini tersebut. Oleh karenanya, bersamaan dengan hari peringatan anak sedunia, P&G bekerjasama dengan Rumah Zakat meluncurkan mobil balita cerdas yang ditujukan untuk membantu mensosialisasikan pendidikan bagi anak usia dini.
 
“P&G memang selalu fokus untuk anak-anak melalui inovasi program yang bermanfaat dan mobil balita cerdas ini diharapkan bisa memenuhi bantuan kepada banyak balita yang belum memiliki akses ke pendidikan,” tutur Mohammed Ismail, Presiden Direktur PT P&G HP Indonesia pada acara peluncuran mobil balita cerdas di PAUD Edelweiss, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu (21/11/2012).
 
Mobil tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas pembelajaran anak-anak seperti peralatan multimedia dan perpustakaan mini. Nantinya, mobil balita cerdas itu juga akan berkeliling di seluruh PAUD di wilayah Tangerang untuk membantu balita mengenal pendidikan melalui fasilitas yang ada.
 
Sementara itu, sebagai brand Ambassador P&G, Susan Bachtiar mengatakan bahwa mobil balita cerdas tersebut sangat bermanfaat untuk pendidikan anak balita. “Saya rasa ini sangat positif yah, karena fasilitas mobil balita cerdas itu dilengkapi dengan fasilitas yang  bisa menstimulasi  anak-anak untuk bermain dan belajar,” tutupnya.***

Newsroom/Ainun Fika Muftiarini-okezone.com
Tangerang

Sumber http://lifestyle.okezone.com/read/2012/11/21/196/721120/mobil-balita-cerdas-bantu-anak-akses-pendidikan-usia-dini

Tags :
Konfirmasi Donasi