MOBIL KLINIK WULING MOTORS DAN RUMAH ZAKAT KEMBALI BERIKAN PENGOBATAN GRATIS UNTUK WARGA

Memasuki pekan terakhir bulan Oktober, Mobil Klinik Wuling Motors dan Rumah Zakat kembali melaksanakan kegiatan aksi siaga sehat bagi masyarakat.

BOGOR, RUMAH ZAKAT – Memasuki pekan terakhir bulan Oktober, Mobil Klinik Wuling Motors dan Rumah Zakat kembali bergerak ke Kampung Sumurwangi yang berbatasan dengan wilayah Kabupaten Bogor untuk melaksanakan kegiatan aksi siaga sehat bagi masyarakat.

Pengobatan gratis yang dilakukan meliputi pengobatan gratis, pemeriksaan metabolik dan pemeriksaan ibu hamil serta pemberian makanan tambahan (PMT) untuk anak dan balita.

Bertempat di SD Negeri Kayumanis 2 Kampung Sumurwangi kegiatan ini dihadiri oleh Ketua RW 11, para Ketua RT, serta salah satu anggota DPRD Kota Bogor yang juga sebagai Ketua Satgas Covid DPRD Kota Bogor yaitu Karnain Asyhar, Selasa (27/10).

“Rasa terima kasih kami ucapkan mewakili masyarakat diwilayah Kampung Sumurwangi RW 11 Kelurahan Kayumanis kepada Rumah Zakat dan Mobil Klinik Wuling Motors yang telah memberikan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis bagi warga disini. Ini memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat untuk meningkatkan derajat kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat dan bersih dilibgkungan keluarga khususnya, sesuai dengan program pemerintah yanh sedang digalakan saat pandemi ini,” ujar Saripudin selaku Ketua RW 11 Kelurahan Kayumanis.

Newsroom

Asih Dwi Rini/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia