MOBJUR MUAMALAT CERIAKAN SISWA SDN PONDOK CABE ILIR

RZ LDKO CilegonBOGOR. Mobil Juara Muamalat kembali memeriahkan anak-anak agar gemar membaca. Berbeda dari biasanya, kunjungan Mobil Juara Muamalat ini bukan ke sekolah formal, melainkan hadir di tengah-tengah penduduk warga Desa Pancawati di Wilayah Bogor, Ciawi.

Lokasi ini hasil dari rekomendasi mahasiswa UIKA (Universitas Ibnu Kaldun) Bogor yang sedang melakukan KKNM di sana. Acara dimulai sejak pukul 09:00 s/d 14:30 WIB dengan pembukaan, ice breaking, perkenalan program mobil juara mumalat, motivasi pentingnya mendongeng, pembagian hadiah (PMT) bagi yang mengikuti acara sampai dengan selesai dan bagi yang bisa menjawab, di akhiri dengan penutupan.

Kondisi wilayah kunjungan Mobil Juara kali ini naik dan turun bukit dengan pemandangan pematang sawah yang menghijau. Acara yang dilaksanakan di halaman depan rumah Pak RW ini disambut meriah oleh anak-anak dengan wajah penuh tanya siap menyambut acara yang akan diberikan oleh tim Mobil Juara Muamalat.

Dibantu oleh kakak-kakak dari Universitas Ibnu Kaldhun untuk mendampingi adik-adik yang belum bisa membaca. Kunjungan ke desa pancawati semoga dapat memberikan arti dan bisa memotivasi anak-anak untuk terus belajar dan membaca.***

Newsroom/Susilowati
Bogor

Tags :
Konfirmasi Donasi