MOTIVASI BISNIS DARI ASMIRAMAWATI, MEMBER BINAAN RZ

RZ LDKO CilegonPADANG. RZ (Rumah Zakat) cabang Padang bersama MDI (Mandiri Daya Insani) secara berkala melakukan pendampingan usaha pada setiap member binaan. Pendampingan yang dilakukan berupa pendampingan ruhani, pendampingan sanitasi, pengolahan dan layanan, serta pendampingan berupa motivasi berbisnis.

Dalam pendampingan, banyak hal yang didiskusikan terkait jatuh bangun dalam berbisnis antar sesama member binaan. Tukar pikiran dan ide-ide baik dari sesama member serta sikap saling mendukung dalm pengembangan usaha. Tak jarang dari member binaan yang merasakan jatuh bangun dalam usaha. Namun juga tak sedikit yang mau bangkit dan maju dalam peningkatan usahanya.

Bu Asmiramawati salah satu member binaan RZ yang mempunyai usaha “Sala Lauak”. Makanan khas Sumatera Barat, yaitu daerah Pariaman ini mencoba berbagi tips sukses story nya dalam membangun usahanya pada beberapa member binaan RZ lainnya.

“Tak ada kata menyerah dalam membangun usaha. Jika gagal harus bangkit lagi, yang terpenting dalam membangun sebuah usaha adalah menjaga kualitas produk tetap baik di mata konsumen,” ujar Mira, Member Binaan RZ.***

Newsroom/Yosef
Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi