MTT BERSAMA RUMAH ZAKAT BAHAGIAKAN ANAK PANTI ASUHAN IRSYADUL HASAN DEMAK

SEMARANG (13/6), Penghujung Ramadhan 2018 ini cukup berkesan bagi anak-anak Panti Asuhan Irsyadul Hasan, Desa Teluk, Karangawen Demak. Pasalnya, untuk kali ini buka puasa mereka mendapatkan kunjungan dari tim Berbagi Buka Puasa Rumah Zakat bersama Majelis Taklim Telkomsel (MTT) yang kali ini diwakili oleh Fajar Nurahman. Tentunya ini menjadi pengalaman baru bagi mereka, seperti yang diungkapkan Bilva Bahiyah (13), salah satu anak asuh panti.

“Acaranya seru, baru kali ini ada seperti ini, semoga tahun depan bisa mampir lagi” tuturnya.

Nasihat Ustadz Tafrikhan, pengasuh panti, juga tidak kalah menarik disimak. Dalam tausiyahnya kali ini beliau mengingatkan anak-anak tentang pentingnya menuntut ilmu.

“Menuntut ilmu itu wajib, mulai dari kita dilahirkan hingga kita meninggal” jelasnya. Tausiyah Ustadz Tafrikhan cukup menghangatkan suasana sore ini.

” Jadi, kita tidak perlu malu menuntut ilmu, baik itu masih kecil maupun yang sudah tua” tambahnya.

Dalam kesempatan kali ini Majelis Taklim Telkomsel ( MTT ) memberikan fasilitas buka puasa 57 paket kepada anak asuh Irsyadul Hasan.

“Semoga MTT dan Rumah Zakat, dan mereka yang telah berbaik hati mau berbagi dengan kami, Allah balas dengan pahala yang tiada batas. Aamiin” tutur Ustadz Tafrikhan.

Newsroom
Yadi Mulyadi / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi