MTT BERSAMA RZ BAHAGIAKAN WARGA JABAR DENGAN KADO LEBARAN

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Ramadhan disebut juga Syahrul Jud (bulan memberi) untuk kebahagiaan sesama, khususnya pakir miskin. Mencintai Allah berarti mencintai sesama. Ramadhan kali ini, Majlis Ta’lim Telkomsel (MTT) Jawa Barat bekerja sama dengan Rumah Zakat (RZ) menyelenggarakan program bernama Kado Lebaran Yatim (KLY).

Hadi Mulyono sebagai ketua MTT Jabar menegaskan, bahwa kita harus menjadi bagian dalam membahagiakan saudara-saudara kita. Meski bingkisan lebaran ini ala kadarnya, semoga kedepannya kita bisa terus bersilaturahim lagi, entah itu buka bersama ataupun yang lainnya. Selasa, (07/07).

Program pemberian KLY diselenggarakan bersama 30 orang anak-anak Panti Soslial Asuhan Anak (PSAA) Alhayat. Bertempat di Permata Bumi V Cisaranten Kulon, Bandung. Selain pemberian kado lebaran, anak-anak panti asuhan menampilkan beberapa syair lagu untuk mengisi acara. Haru biru suasana menjadi keakraban tersendiri buat acara tersebut. Pihak MTT pun sempat mewawancarai Ibnu Nadzir (13th, SD),

“Pokonya saya sangat senang dan bahagia, siapapun orangnya yang datang ke sini, mau memberi atau tidak. Apalagi yaaa… ya pokonya kami bahagia dan gembira we.” Supriatna, sebagai ketua pengelola menjelaskan bahwa, baru kali ini pihak Telkomsel dan RZ bisa bersilaturahim bersama anak-anak kami. Semoga kedepannya selalu dilibatkan bila ada kegiatan Telkomsel.

Dari tiga program Ramadhan yang dirancang MTT Jabar dan RZ, yaitu Berkah Buka Puasa (BBP) sebanyak 100 orang anak-anak kurang mampu, Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK) sebanyak 20 paket diberikan kepada orang-orang pekerja keras, namun kurang memenuhi dalam urusan ekonominya. Seperti; tukang sampah, penjaga kereta, tukang parkir, pedagang asongan, dan lain-lain.***

Newsroom/Rovi
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi