MTT DAN RUMAH ZAKAT BAHAGIAKAN ANAK PANTI ASUHAN DARUSSALAM

SEMARANG. Berbagi kepada sesama adalah sebuah manifestasi rasa syukur kepada Allah SWT atas segala kenikmatan yang telah diberikan-Nya kepada kita. Begitulah yang dilakukan oleh Majelis Taklim Telkomsel (MTT) Jateng & DIY, bersama Rumah Zakat melaksanakan program Berbagi Buka Puasa (BBP), di Panti Asuhan Darussalam, Senin (12/06).

Panti Asuhan Darussalam yang ada di Bukit Kencana, RT 03/10, Dukuh Rejosari, Kelurahan Meteseh, Kecamatan Tembalang ini akan menjadi tempat singgah pertama MTT Jateng & DIY bersama Rumah Zakat untuk program Berbagi Buka Puasa.

Acara dihadiri oleh Deny Budianto, ketua MTT Jateng & DIY juga Listanto, PJS Branch Manager Rumah Zakat Semarang. Sebelum pembagian BBP, acara diisi oleh tausiyah dari ustadz Khumaidi tentang terjemah salah satu ayat dalam surat Al Baqarah.

Setelah selesai acara tausiyah ditutup dengan doa dan pembagian paket Berbagi Buka Puasa (BBP) kepada 100 anak asuh di Panti Asuhan Darussalam. Selain itu, ada juga 15 paket Kado Lebaran Yatim (KLY) yang dibagikan untuk anak-anak panti asuhan yang terpilih.

Newsroom/Nurul Ulfa
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi