MTT DAN RZ SALURKAN BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR BEKASI

mtt-dan-rz-salurkan-bantuan-untuk-korban-banjir-bekasiBEKASI. Majelis Taklim Telkomsel (MTT) bersama RZ  menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir yang melanda Bekasi. Bantuan disalurkan pada hari Minggu (10/12) lalu di RT 01/RW02, Kampung Jati Mulya, Desa Labansari, Kec Cikarang timur, Kabupaten Bekasi.

Para relawan menyalurkan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, susu, biskuit dan air mineral. Meskipun banjir sudah surut namun kondisi masih belum pulih sepenuhnya. “Masyarakat sangat senang dengan adanya bantuan ini karena selama banjir daerah mereka terisolir dan bantuan yg adapun tak mereka terima karena akses ke daerah mereka terputus karena banjir.” kata Nur Shyfa, Project Monev RZ.

Shyfa menambahkan, sebanyak 200 penerima manfaat menerima bingkisan sembako dengan sebelumnya diberikan kupon terlebih dahulu dengan kriteria lansia, janda, dan keluarga yang memiliki keterbatasan ekonomi. “Alhamdulillah acara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini berjalan dengan lancar hingga pukul 10.00 WIB.” pungkasnya.

Newsroom/Ai Ratih Rusmayanti
Bekasi

Tags :
Konfirmasi Donasi