MTT DISTRIBUSIKAN BINGKISAN UNTUK KELURAGA PRA SEJAHTERA

BALIKPAPAN. (13/2) Majelis Ta’lim Telkomsel Regional Kalimantan gandeng Rumah Zakat Balikpapan salurkan Bingkisan Keluarga Berdaya (BKB). Bingkisan yang terdiri dari bahan pokok sehari – hari tersebut di distibusikan untuk keluarga pra sejahtera.

Pada penyaluran tahap ini MTT menyalurkan Bingkisan Keluarga Berdaya ini kepada 5 orang warga di wilayah Teritip, Balikpapan Timur dan sekitarnya.

Salah satu penerima manfaat Bingkisan ini adalah Siti Mardiyah (50). Ibu tunggal ini tinggal dengan anak semata wayangnya Latifa (9) sedangkan suaminya baru meninggal beberapa hari yang lalu sementara itu untuk kehidupan sehari – hari bu Siti bekerja sebagai buruh harian.

“Alhamdulillah terima kasih MTT dan Rumah Zakat telah membagikan bingkisan ini, semoga makin sukses ya bu” tutur bu Siti.

“Penyaluran Bingkisan Keluarga Berdaya ini kami bagi menjadi beberapa tahap. Tahap pertama untuk wilayah Balikpapan Timur dan tahap selanjutnya akan kami salurkan kewilayah-wilayah yang jauh dari perkotaan atau wilayah terpinggir di Balikpapan,” ujar Shifa, PIC penyaluran BIngkisan Keluarga Berdaya.

Newsroom/ Lailatul Istikhomah
Balikpapan

Tags :
Konfirmasi Donasi