MTT GANDENG RUMAH ZAKAT BERBAGI BUKA BERSAMA YATIM DI YAYASAN JAMAAH PASRAH

KEMBANG PATI (27/05), “Aku dan orang yang merawat anak yatim itu seperti ini, sabda Nabi sambil memperlihatkan jari tengah dan jari telunjuk yang berdekatan.” jelas ust Andrean dalam sambutan nya.

“Begitulah keadaan mereka yang peduli terhadap anak yatim, seperti yang sedang hadir bersama kita sekarang ini. Karenanya semoga Allah mendekatkan para donatur MTT dan Rumah Zakat kepada derajat tersebut” lanjutnya.

Suasana sore itu cukup ceria dan ramai tapi penuh haru, di pendopo (semacam Aula) penuh dengan anak-anak yatim yang sangat polos, membawa nuansa sore itu semakin menyentuh sanubari.

Hadir juga banyak donatur dari berbagai komunitas mulai dari kumpulan Fotografer pantura, Ikatan Club Motor CB yang tak mau kalah juga bergabung dan berbaur untuk melakukan santunan dan buka puasa bersama anak yatim di yayasan Jamaah Pasrah.

Isak tangis para tamu undangan pun mulai terdengar ketika proses santunan yang diringi lantunan sholawat dari Ustadz Al Mahfud dengan suara yang pelan, merdu nan syahdu yang mampu menyayat Qolbu sehingga air mata pun terjatuh tanpa disadari.

Berbagi Buka Puasa (BBP) Rumah Zakat berkesempatan untuk bersilaturahim dan menyalurkan Paket Berbuka Puasa yang didukung sepenuhnya oleh Majelis Taklim TELKOMSEL (MTT) ke yayasan Jamaah Pasrah desa Kembang RT 3 RW 1 Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati.

Dalam kesempatan kali ini Majelis Taklim Telkomsel ( MTT ) melalui Rumah Zakat memberikan fasilitas 70 paket berbagi buka puasa. “Semoga MTT dan Rumah Zakat, dan mereka yang telah berbaik hati mau berbagi dengan kami, Allah balas dengan pahala yang tiada batas. Aamiin” tutur KH. Ahmad Fauzi dalam tausiah nya.

Newsroom
Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi