MTT HADIRKAN RAMADHAN “BERSERI” DI MUSHOLA ALMUTADIN

RZ LDKO CilegonSEMARANG. Ramai dan penuh adalah gambaran penyaluran paket BBP (Berbagi Buka Puasa) di mushola Al Mutadin RT4/2 Kelurahan Kaligawe, kecamatan Gayamsari, Semarang pada hari Kamis (09/07). Bagaimana tidak, warga yang sebagian besar anak-anak dan ibu-ibu mulai pukul 16.30 WIB sudah pada datang ke lokasi. Mereka langsung duduk dengan barisan yang telah diatur oleh panitia. Adapun letak Mushola bersebelahan dengan site kaligawe.

Pukul 16.45 acara pun di buka. Para warga juga semakin memenuhi mushola. Adapun sambutan-sambutan dari takmir mushola al-mutadin, Izudin menyampaikan ucapan terimaksaihnya. Karena semenjak mushola di bangun pernah mendapat bantuan dari telkomsel berupa AC dan perbaikan bangunan.

“Kedepan semoga jalinan silaturahmi tetap berjalan dengan baik. Kalo pun ada program-program yang bagus utk ummat di wilayah ini kami siap membantu” ujarnya. Setelah sambutan dari perwakilan warga, dikarenakan dari pihak MTT Reg jateng sedang dalam perjalanan maka acara di lanjut dengan tilawah dan tausyiah.

Sebelum tilawah di mulai, dikarenakan dari perwakilan MTT reg jateng & DIY yang diwakili oleh Mardiono sudah hadir maka langsung memberikan sambutanya. Dalam penyampaian sambutannya, beliau mengucapkan terimakasih atas respon warga yang baik atas adanya program Berseri.

”Ada beberapa program regular di MTT reg jateng & DIY salah satunya pemberian beasiswa dan dokar site yaitu pemeriksaan dan pengobatan gratis di mana dalam pelaksanaannya sudah berjalan ke beberapa kota di jawa tengah”. Ujarnya

Acara berlanjut dengan siraman rohani / tausyiah yang disampaikan oleh ustad Ghofir dengan tema puasa. Setelah itu, acara berlanjut dengan pemberian bingkisan kepada anak yatim/piatu/dhuafa yang berjumlah 10 paket.

Mendekati adzan maghrib, takjil pun di bagikan kepada warga. Setelah itu para warga sholat maghrib berjamaah. Selesai sholat, paket BBP yang berjumlah 100 kardus mulai di bagikan. Dan warga pun makan bersama.***

Newsroom/Susilowati
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi