MTT SUMBAGSEL HADIRKAN AKSI SIAGA SEHAT DI BANGKA

mtt-sumbagsel-hadirkan-aksi-siaga-sehat-di-bangkaBANGKA. Majelis Taklim Telkomsel (MTT) Sumbagsel atau Sumatera bagian selatan kembali hadir dalam Aksi Siaga Sehat. Kali ini wilayah yang dipilih yaitu Provinsi Bangka Belitung. Melaui sinergi yang kian terjalin erat dengan RZ, MTT Sumbagsel menyelenggarakan layanan kesehatan gratis atau yang lebih dikenal dengan Aksi Siaga Sehat di dua lokasi yang berada di Bangka.

Pada hari Rabu (12/10), MTT Sumbagsel mengadakan Aksi Siaga Sehat di Desa Sungai Selan, Kabupaten Bangka Tengah. Sedangkan hari Kamis (13/10) Aksi Siaga Sehat dilaksanakan di Desa Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan.

Penyuluhan dari dokter mengawali kegiatan Aksi Siaga Sehat tersebut, warga berkumpul dan antusias mengikuti penyuluhan dokter tersebut. Acara kemuian dilanjutkan dengan pemeriksaan tensi, pemeriksaan dokter dan pengambilan obat serta ada pemberian makanan tambahan untuk balita. Sebanyak 407 orang warga desa yang terlayani layanan kesehatan MTT Sumbagsel, mulai dari balita, anak-anak, dewasa, orang tua dan lansia.

Farizzahari, selaku perwakilan pengurus MTT Sumbagsel yang hadir di Aksi Siaga Sehat Desa Sungai Selan menyampaikan, “Besar harapan kami agar layanan kesehatan gratis yang dilaksanakan oleh MTT Sumbagsel bekerja sama dengan RZ Cabang Palembang ini bisa memberikan manfaat besar untuk kesehatan warga desa.”

“Terima kasihnya kepada MTT Sumbagsel dan RZ yang telah memilih Desa Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan sebagai salah satu titik program layanan kesehatan gratis MTT. Karena sebelumnya belum pernah ada kegiatan siaga sehat seperti yang dilakukan MTT di desa ini.” Begitu kata bapak Subka, salah satu penerima manfaat.

Newsroom/Nur Shyfa
Bangka

Tags :
Konfirmasi Donasi