MTT SUMBAGTENG KEMBALI GANDENG RZ SALURKAN BEASISWA

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Sebagai bentuk kepedulian pada dunia pendidikan, Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Regional Sumbagteng kembali memberikan beasiswa pendidikan kepada 60 anak kurang mampu yang berada di wilayah Pekanbaru. Pelaksanaan launching program beasiswa ini dilaksanakan di Masjid Nurul Falah Pekanbaru pada hari Minggu (13/09) pagi pukul 09:00 WIB.

Selain anak-anak, para orang tua juga turut hadir dalam acara ini. Turut hadir juga ketua RT dan RW selingkungan Masjid Nurul Falah. Para orang tua dijelaskan mengenai mekanisme penerimaan beasiswa dan ketentuan-ketentuannya yang disampaikan oleh Pak Hidayat selaku perwakilan dari Rumah Zakat. Launching pemberian beasiswa ini dilakukan oleh Aria Fathana selaku perwakilan dari MTT Sumbagteng sekaligus memberikan kata sambutan.

Dalam sambutannya, Aria berpesan kepada para orang tua anak penerima beasiswa ini untuk bijak dalam menggunakan uang beasiswa ini dan diperuntukkan untuk sekolah anak sebagaimana mestinya agar pendidikan anak tidak lagi terasa berat bagi orang tua. Rio, orang tua anak penerima beasiswa mengatakan sangat bersyukur dengan adanya program beasiswa ini dan mengungkapkan terimakasih kepada Telkomsel dan RZ (Rumah Zakat) atas bantuan pendidkannya.

Ini merupakan wilayah kedua MTT dalam memberikan beasiswa setelah wilayah sebelumnya yang berada di daerah Palas Pekanbaru telah berjalan selama satu tahun dengan anak asuh berjumlah 40 anak. Dengan ditambahnya anak penerima beasiswa di wilayah penyaluran Masjid Nurul falah berarti anak asuh MTT menjadi 100 anak yang akan menerima beasiswa setiap bulannya. (rls)

Sumber: http://www.utusanriau.co/?/det/16908/mtt-sumbagteng-dan-rumah-zakat-salurkan-beasiswa/2015-09-16#sthash.uL57JNI4.dpuf

Tags :
Konfirmasi Donasi