MTTG BERSAMA RUMAH ZAKAT BANGUN SEKOLAH DARURAT DAN HUNIAN SEMENTARA UNTUK SIGI

SIGI (25/3). Majelis Ta’lim Telkom Group (MTTG) bersama Rumah Zakat melaunching Sekolah Darurat dan Hunian Sementara untuk para penyintas bencana gempa Sulawesi Tengah di lokasi Huntara Rumah Zakat di Sigi.

Sekolah Darurat ini diharapkan dapat membangkitkan kembali semangat dan keyakinan anak-anak penyintas bencana untuk melanjutkan pendidikan dan menghilangkan trauma.

“Sedangkan Hunian Sementara (Huntara) diharapkan jadi tempat berteduh dan dapat meyakinkan para korban bahwa mereka tidak sendiri dalam menghadapi ini. Jumlah Huntara yang dibangun oleh MTTG ini sebanyak 10 unit.” ucap Mahyuddin, Ketua MTTG Wilayah Telkom Palu.

Sebelumnya Rumah Zakat bersama dengan mitra dan donatur telah membangun 200 hunian sementara dari 500 yang ditargetkan pada bulan Februari lalu. Bantuan MTTG ini menjadi optimalisasi bantuan sebelumnya.

“Terimakasih untuk MTTG atas kepercayaan kepada Rumah Zakat, serta pemerintahan Sigi yang telah memberikan banyak kemudahan bagi kami untuk dapat berbagi kasih sayang dengan masyarakat Sigi”, sampai Al Razi Azzatul Yazid, selaku Respond and Recovery Departement Head, Rumah Zakat Action.

Newsroom
Tsabit / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi