MTTG DAN RUMAH ZAKAT BERI 301 STEL SERAGAM SEKOLAH UNTUK ANAK BIMA

MTTG DAN RUMAH ZAKAT BERI 301 STEL SERAGAM SEKOLAH UNTUK ANAK BIMABIMA. Sebagai bentuk komitmen MTTG (Majlis Ta’lim Telkom Group) untuk senantiasa menebarkan  Energi Kebahagiaan, pada Sabtu (25/03) MTTG  bersama Rumah Zakat menyalurkan bantuan berupa 301 stel seragam sekolah untuk Mandrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Ilmi, Kota Bima. Ratusan stel seragam ini terdiri dari 160 pasang untuk pelajar putra dan 141 seragam pelajar putri.

Repi S, selaku koordinator Relawan Rumah Zakat Sumbawa menjelaskan , bantuan seragam ini bersumber dari donasi MTTG yang masih dalam rangka peduli terhadap banjir bandang yang menimpa Kota Bima akhir tahun lalu.

Karena komunikasi dengan pihak Madrasah disepakati  bantuannya dalam bentuk seragam sekolah, dibutuhkan  waktu selama 2 bulan untuk menyelesaikannya. Yaitu , pertama mencari pihak Konveksi , pemilihan bahan yang sesuai , penjahitan sampai selesai.

Selain bantuan seragam sekolah , MTTG juga memberikan bantuan berupa meja belajar TK  dan paket permainan edukasi untuk TK Nurul Ilmi kelurahan Dara, Kecamatan Rasana E barat, Kota Bima.

Repi berharap, dengan bantuan ini dapat meringankan beban para orang tua atau wali murid serta bermanfaat bagi para pelajar. “Dan yang lebih penting adik – adik pelajar senantiasa termotivasi untuk  meningkatkan semangat belajarnya, karena mereka adalah tunas –  tunas bangsa yang akan memegang estafet regenerasi kepemimpinan di masa yang akan datang.“ imbuhnya.

 

 

Newsroom/Maskur

Bima

 

 

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi