MTTG SALURKAN DONASI KEMANUSIAAN KEPADA RZ

MTTG SALURKAN DONASI KEMANUSIAAN KEPADA RZJAKARTA. Selama satu hari penuh seluruh pengurus Majelis Ta’lim Telkom Group (MTTG) dari kantor pusat, area, dan regional mengikuti agenda besar tahunan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) di Ballroom Telkomsel Smart Office Head Quarter, Jumat, (27/01). Sedikitnya 90 peserta hadir dalam Mukernas MTTG yang dihelat untuk pertama kalinya tersebut.

MTTG resmi diluncurkan tanggal 13 Juli 2015 di Masjid Al Istiqomah Graha Merah Putih Jakarta. Adapun, Musyawarah Nasional (Munas) pertama MTTG diselenggarakan tanggal 28 sd. 29 Agustus 2015, resmi dibuka oleh Direktur Human Capital Management (HCM Telkomsel), Priyantono Rudito di Gedung Telkom Gegerkalong, Bandung. Melalui proses musyawarah mufakat inilah terbentuk jajaran Pengurus Pusat MTTG yang mendapatkan persetujuan dari seluruh peserta Munas.

Ketua Umum MTTG, Dedy Mardhianto, menuturkan, “Acara hari ini adalah tindak lanjut setelah terbentuknya seluruh pengurus MTTG wilayah atau regional, setelah bulan Agustus 2015 dibentuk kepengurusan MTTG pusat, selanjutnya dibentuk pengurus MTTG di 7 regional. Setelah dibentuk, maka dilakukan Mukernas ini untuk konsolidasi kepengurusan guna menjalin silaturahim antar pengurus sekaligus pembentukan program kerja sebagai acuan dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan kita di tahun 2017.”

Selain pembahasan program unggulan, MTTG juga menyalurkan donasi bantuan kemanusiaan Rohingnya sebesar Rp 71.717.000 dan Tolikara sebesar Rp 58.344.400 yang diserahkan langsung oleh Ketua MTTG, Dedy Mardhianto, Direktur HCM Telkom, Herdy Harman, dan Pembina MTTG, Arif Musta’in kepada CEO RZ, Nur Effendi.

Rangkaian kegiatan Mukernas pun ditutup dengan malam bina iman dan takwa (mabit) bekerja sama dengan MTT yang diikuti seluruh peserta Mukernas. Kegiatan ini merupakan program rutin MTT yang dilaksanakan setiap dua bulan sekali.

 

 

Newsroom/Yadi Mulyadi
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi