MUTIARA “BERSINAR” DI KEJUARAAN JUDO TINGKAT PROVINSI JATENG

RZ LDKO CilegonSEMARANG. Pada hari Selasa (22/12) lalu, diadakan pertandingan judo dengan katagori judo putri usia 13-16 tahun dengan bobot 45 kg. Pada pertandingan ini memperebutkan kejuaraan tingkat propinsi Jawa Tengah peserta yang mengikuti pertandingan ada sekitar 25 peserta dan sebelum mengikuti pertandingan tingkat propinsi ini setiap peserta telah memiliki prestasi juara tingkat kota terlebih dahulu.

Acara di mulai pada pukul 10.00 s/d 14.00 WIB dan pada kesempatan ini, salah satu anak juara atas nama Mutiara Monabillah bisa masuk sampai babak penyisihan untuk memperebutkan juara 1 tingkat propinsi jawa tengah. Walaupun hanya mendapatkan juara 3 saya sudah sangat bersyukur bisa masuk kejuaraan judo sampai tingkat propinsi sehingga masih banyak peluang yang saya bisa ikuti dari juara ini.

“Bulan Maret 2016 nanti saya akan ikut bertanding kembali pada kejuaraan judo, saya memohon doanya kepada orang tua, kakak mentor RZ dan donatur yang selama ini telah membatu saya,semoga maret besok saya bisa mendapat juara kembali dan memberi nama harum bagi semuanya. Aamiin,” ujar Mutiara.***

Newsroom/Adhe Andika
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi