‘MY TRIP MY ADVENTURE’ ALA ANAK JUARA MTT BALI

my-trip-my-adventure-ala-anak-juara-mtt-baliDENPASAR. Setelah sekian hari para siswa berjibaku dalam Ujian Akhir Semester 1 tahun ajaran 2016/2017, Anak Juara RZ penerima manfaat beasiswa MTT Bali Nusra diajak untuk refreshing dengan melakukan kegiatan outbond bersama dengan komunitas CAKEP (Cita Rasa Kebaikan Pelajar) Denpasar yang bertajuk “My Trip My Adventure” pada hari Minggu (11/12). Kegiatantersebut dilaksanakan di area Pesantren Diponegoro yang terletak di Jl. Gajah Mada 60 A Semarapura Kangin, Kecamatan Klulngkung, Kabupaten Klungkung.

Acara yang diikuti hampir 70 orang pelajar usia SMP/SMU se Denpasar-Badung ini dibagi 2 titik pemberangkatan, untuk peserta dari Kabupaten Badung (khususnya Kuta dan Kuta Selatan) berangkat dari Masjid Agung Ibnu Batutah, Nusa Dua. Sedangkan dari kota Denpasar dan sekitarnya berangkat dari Masjid Agung Sudirman yang terletak di area kodam Udayana. Total peserta berangkat menggunakan 2 truk militer bantuan dari Bekang Yon Zipur TNI AD.

Pak Edi Purwanto, ayahanda dari Faridatul Ulfa yang merupakan salah satu penerima manfaat beasiswa khusus MTT menuturkan, “Rida saya suruh ikut biar belajar mandiri, biar banyak kenalan. Terima kasih sudah memberikan fasilitas buat anak saya.” tuturnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh ibu Pipit sebagai wali dari I Gusti Adrian Marshaldy Hidayah yang juga salah satu penerima manfaat beasiswa MTT, “Banyak manfaat yang dipelajari dalam outbond baik kemandirian, saling membantu dan sebagainya. Terima kasih ya pak atas bantuannya mengizinkan anak saya ikut”.

Acara berlangsung seru, didukung dengan medan geografis yang berbukit dan adanya sungai yang mengalir di lembah membuat suasana permainan makin menarik, peserta begitu menikmati setiap sesi permainan hingga tanpa terasa sudah hampir seharian mereka berada disana dan tiba saatnya untuk pulang.

Newsroom/Abdul Hari
Denpasar

Tags :
Konfirmasi Donasi