NASYID SINCEREFIVE ON AIR DI RADIO RAS FM

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Pada hari Rabu (18/11) lalu, grup nasyid Sincerefive melakukan launching mini album di sebuah Radio swasta di Jakarta. Launching ini sekaligus menjadi ajang promo bagi Sincerefive sendiri untuk mengenalkan kepada masyarakat.

“Merupakan sebuah kehormatan bagi Kami bisa ON AIR di Radio 95.5 RAS FM Jakarta, karena Kami tahu banyak sekali orang yang menyimak siaran radio ini.” begitu ujar Vizal selaku leader Sincere Five. Selain mengenalkan diri, Sincerefive juga membuka line telepon untuk yang ingin request lagu atau sekedar mengirim salam untuk lebih dekat dengan pendengar radio RAS FM Jakarta.

Ditemani Fajar Perdana selaku pelatih Tim, Sincerefive saat itu membawakan lagu-lagu yang ada di mini album serta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu memberi dukungan.

“Kepada Bang Rahmat, Bang Suhardi, Kak Fajar dan sponsor kami Rumah Zakat Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuannya.” ujar Vizal saat diwawancarai oleh pembawa acara Irfan RAS FM di Graha Arrasyidiyah Jalan KH. Abdullah Syafi’ie No. 21 A Tebet, Jakarta Selatan.

“Seharusnya RAS FM sering mengadakan acara seperti ini Mas, agar seni Islam juga hidup. Selama ini kan kalau dengar radio lagu-lagunya selalu yang Islami” ujar salah satu penelpon yang bernama Diah dari Depok.

Pihak Radio RAS FM pun merespon positif atas hadirnya Sincerefive, karena ternyata banyak sekali sms, mention twitter, dan telpon yang menunjukkan antusias pendengar.***

Newsroom/Adhe Andika
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi