NIKMATNYA MAKAN BAKSO MASSAL DI SD JUARA CIMAHI

RZ LDKO CilegonCIMAHI. Ada yang tak biasa pada hari Senin (28/09) lalu. Sepulang sekolah, para siswa SD Juara Cimahi tidak langsung ke rumah melainkan berkumpul di selasar gedung sekolah. Mereka secara tertib berbaris rapi untuk mendapatkan giliran agar mangkuk yang mereka bawa diisi Bakso.

“Alhamdulilah, guru-guru SD Juara membuat bakso yang terbuat dari daging hasil qurban beberapa donatur yang berqurban di SD Juara Cimahi pada hari Jumat kemarin,” tutur Lailatul Istiqomah selaku Staff SD Juara Cimahi.

Laila menambahkan, ide membuat bakso muncul saat pihak sekolah mengetahui ada salah satu orangtua siswa kelas 1 SD Juara Cimahi adalah pembuat dan penjual bakso. “Itulah sebabnya kami makan besar dengan daging hasil qurban yang disajikan dalam bentuk bakso,” ucapnya.

Dibantu oleh guru dan beberapa orang tua siswa, sebanyak 150 siswa dapat menikmati bakso yang disajikan. “Anak‚Äďanak sangat senang sekali menikmati bakso ditambah lagi mereka tidak hanyamakan sendiri melainkan makan bersama 150 temannya, seperti makan Bakso Masal,” pungkas Laila.***

Newsroom/Adhe Andika
Cimahi

Tags :
Konfirmasi Donasi