NIKMATNYA SARAPAN PAGI DENGAN “BUBUR AYAM BANDUNG PANASARAN”

RZ LDKO CilegonSAMARINDA. Pagi-pagi sebelum melakukan aktivitas memang baik jika terlebih dahulu melakukan sarapan yang sehat. Salah satu sarapan yang bisa dinikmati dikawasan sempaja adalah bubur ayam milik pak Sutedi atau yang sering di sapa dengan Pak Tedi.

Warung buryam yang sederhana tidak membuat sepi akan pengunjung, silih berganti para konsumen berdatangan, buryam yang diberi nama “Bubur Ayam Bandung Panasaran” ini bisa dijumpai dari jam 06.00 pagi hingga jam 09.00 wita, jika terlambat bisa-bisa kehabisan.

Pak Sutedi adalah member ecopreneur binaan RZ Samarinda yang memiliki usaha bubur ayam yang berlokasi di Jl.Wahid Hasyim, Sempaja, Samarinda. Bubur ayam hasil racikan pak Tedi sangat dikenal didaerah setempat, pagi-pagi jam 06.00 sudah bertandang dipinggir jalan, warung sederhana bertenda biru ini tidak pernah sepi pengunjung.

Silih berganti konsumen berdatangan, dari anak-anak hingga dewasa, sendiri atau bersama keluarga ataupun bersama teman-teman, baik untuk menikamati buryam ditempat atau dibawa pulang. Semuanya nikmat, ditambah lagi sarapannya sehat dan terjangkau dengan harga per prosinya Rp 10.000.

Kurang dari 3 jam bubur ayamnya sudah habis, dan masih banyak yang silih berganti datang bahkan ada yang pesan untuk besok pagi agar tidak kehabisan lagi. Pak Tedi juga melayani pesanan via Telepon.

Pak Tedi merasakan usaha yang dijalani sekarang jauh lebih baik dan lebih berkembang semenjak mendapat bantuan dari RZ, ucapan terimakasih kepada RZ juga tak henti-hentinya diucapkan, dan berharap kedepan bisa menjadi donatur RZ dan mempekerjakan banyak karyawan.***

Newsroom/Ritawati
Samarinda

Tags :
Konfirmasi Donasi