OMAH BENING RAIH JUARA TERBAIK PERLOMBAAN VIDEO DALAM EVENT PERPUSNAS RI

Omah Bening Rumah Baca meraih juara terbaik dalam lomba cerita yang diselenggarakan oleh Perpustakaan Nasional RI.

BANJARNEGARA, RUMAH ZAKAT – Omah Bening Rumah Baca binaan Rumah Zakat yang ada di Desa Bojanegara, Kecamatan Sigaluh, Kabupaten Banjarnegara meraih juara terbaik dalam lomba cerita dampak kategori video tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Perpustakaan Nasional RI.

Untuk menyediakan layanan yang sesuai dengan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi, serta kebutuhan masyarakat, Perpustakaan Nasional Republik Indonesia menyelenggarakan kegiatan Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi yang bertujuan untuk memperkuat perpustakaan umum dalam meningkatkan kualitas SDM Indonesia melalui literasi yang meningkatkan kreatifitas masyarakat dan mengurangi kemiskinan akses informasi.

Salah satu giat yang dilakukan adalah lomba video dampak. Omah bening berhasil meraih juara terbaik video dampak tingkat nasional ini.

“Alhamdulillah Omah Bening Rumah Baca bisa menjadi juara video dampak terbaik perpustakaan desa yang kemarin di umumkan pada acara Peer Learning Meeting Nasional yang di lakukan Desember ini, semoga OBe bisa makin menambah kemanfaatan untuk masyarakat sekitar,” ungkap Yekti Nunihartini selaku Relawan Rumah Zakat.

Newsroom

Bay/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia