OPERATOR SELULER TRI LAUNCHING LABORATORIUM KOMPUTER SD MAGELANG

MAGELANG, Selasa (27/08). Bertempat di SDIT Zaid Bin Tsabit 3 Salam Magelang, perusahaan induk dari Operator Seluler Tri melaunching Laboratorium Komputer Sekolah. Operator yang bernaung dibawah PT Hutchison 3 Indonesia ini menjalankan program Sedekah Pelanggan Tri yang dilakukan sejak Ramadhan lalu. Launching dilakukan langsung oleh Bapak Ragil Saryoso selaku Head of Branch Area DIY, didampingi oleh Ibu Warnitis Branch Manager Rumah Zakat DIY, Bapak Ahmad Husairi Kepala Sekolah SDIT Zaid Bin Tsabit.

Dalam Sambutanya, Ragil Saryoso menyampaikan harapanya “Semoga dengan adanya bantuan Laboratorium Komputer ini, generasi muda bangsa akan tumbuh menjadi generasi yang melek teknologi dan maju di tengah perkembangan dunia yang sangat pesat”, ujarnya.

Jenis bantuan yang diberikan kepada pihak sekolah di SDIT Zaid Bin Tsabit 3 terdiri dari set up ruang laboratorium, Televisi, seperangkat meja computer dan 25 unit laptop untuk menunjang kegiatan pembelajaran Teknologi Informasi di sekolah tersebut.

Kegiatan penyaluran donasi dari program Sedekah Pelanggan Tri yang dikerjasamakan dengan Rumah Zakat dalam implementasinya ini tidak hanya dilakukan di Magelang, tetapi juga di 3 kota lain yaitu Pandeglang, Bandung, dan Pekanbaru, pungkas Warnitis di penghujung sambutanya.

Rangkaian launching Laboratorium Komputer Sekolah ini di awali dengan simbolis serahterima bantuan, dilanjutkan dengan pemotongan pita ruang laboratorium, dan dilanjutkan dengan percobaan mengoperasikan laptop oleh siswa kelas 6 SDIT Zaid Bin Tsabit.

Newsroom

Lailatul Istikhomah | Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi