OPTIMALISASI ZAKAT, TELKOM GROUP GANDENG RZ

OPTIMALISASI ZAKAT, TELKOM GROUP GANDENG RZJAKARTA. Majelis Taklim Telkkom Group (MTTG) menggandeng RZ dalam rangka program optimalisasi dana zakat serta infaq. Pendandatanganan MoU bertempat di Masjid Al-Istiqomah kantor pusat Telkom Group Jakarta.

Dedy Mardhianto selaku ketua Majelis Taklim Telkkom Group berharap dengan adanya kerja sama ini bisa memberikan kemudahan bagi karyawan dalam menyalurkan zakat serta infaq setiap bulannya.
“Saya harap dengan kerja sama ini, dana zakat karyawan bisa dengan mudah disalurkan kepada RZ,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Herdy R. Harman selaku Direktur Human Capital Management Telkom, Abdus Somad Arief selaku Direktur Network IT and Solutions (NITS) Telkom, Harry M Zen selaku Direktur Keuangan, dan juga Nur Effendi selaku CEO RZ.

Penandatanganan Mou tersebut dilaksanakan seusai sholat Dzuhur di hadapan para Jama’ah yang mayoritas adalah karyawan Telkom Group (20/06).
CEO RZ, Nur Efendi pun menyambut baik adanya kerja sama ini ia pun berharap dengan adanya kerja sama tersebut pihak RZ pun berharap bisa memberikan banyak manfaat lagi untuk Indonesia.

“Harapan saya kerja sama ini bisa memberikan banyak manfaat lagi untuk Indonesia,” tutur Efendi. Seperti diketahui bahwa dana zakat, infaq serta shodaqoh ini bisa memberikan kontribusi dalam pengembangan sosial di masyarakat khususnya dalam pemberantasan kemiskinan.

 

 

Newsroom/Hartini
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi