OPTIMALKAN PEMBINAAN MELALUI KAJIAN BULANAN

RZ LDKO CilegonSOLO. Masyarakat yang mandiri terbentuk dari proses pembinaan yang terstruktur. Kemandirian tersebut dapat berupa kemapanan di bidang bisnis ataupun pada bidang keagamaan. Oleh karenanya, RZ senantiasa menggulirkan program permberdayaan bagi masyarakat. Sebab dari masyarakatlah dimulainya sebuah perubahan.

Pada bulan September ini, 2 titik pembinaan dibuka sebagai sarana inisiasi pembinaan dengan format kajian bulanan di Mojosongo, Solo, Jawa Tengah. Titik pertama di RW 29 bekerja sama dengan pengajian Tombo Ati.

Kegiatan pembinaan diwilayah binaan tersebut di gelar pada Rabu malam (16/09) dengan peserta kaum bapak dan ibu sejumlah 51 orang. Adapun titik kedua di relokasi Rw 37 bertempat di masjid Alhijrah dengan peserta kajian warga sejumlah 63 orang.

“Semoga dengan pengajian rutin setiap bulan yang digelar berkat kerjasama RZ dengan masyarakat sekitar ini bisa istiqomah dan semakin banyak warga yang ikut dan tercerahkan,” harap ibu Kundiyah selaku pengurus Pengajian Tombo Ati.***

Newsroom/M. Afifudin Zam’i
Solo

Tags :
Konfirmasi Donasi