ORANG TUA SISWA JUARA ANTUSIAS IKUTI TAKLIM DI SEKOLAH

RZ LDKO CilegonCIMAHI. “Iman Semanis Madu” seperti itulah judul kegiatan majelis taklim yang dikhususkan bagi para orang tua siswa SD Juara Cimahi pada Sabtu (19/09) sore lalui. Seluruhorang tua siswa SD Juara Cimahi berkumpul di mesjid taman surga SD Juara Cimahi serta menikmati sajian ilmu yang dipaparkan oleh Ustadz Dede Rodin selaku pemateri taklim tersebut.

Dalam kajiannya, ustadz Dede Rodin menyampaikan bahwa untuk memelihara agar iman kita serasa manis seperi madu adalah manusia harus bersungguh–sungguh berada di jalan allah, percaya akan janji allah, sakinah, memelihara bacaan Al-quran, berkumpul dengan orang sholeh dan terakhir senang dengan majelis ilmu.

Dengan pemaparan materi yang sangat menarik dan penuh inspirasi ini, para orang tua Siswa SD Juara Cimahi seakan–akan tersihir dan antusias sekali dalam menyimak. “Semoga dengan diadakannya majelis ilmu seperti ini, para orangtua juga dapat terbina dan selaras dengan misi sekolah dalam mendidik anak-anak generasi penerus bangsa,” tutur Lailatul Istiqomah selaku penyelenggara Majelis Taklim SD Juara Cimahi.***

Newsroom/Adhe Andika
Cimahi

Tags :
Konfirmasi Donasi