OSIS SMP JUARA GELAR TECHNICAL MEETING ACARA LDKS

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Pada hari Jumat (06/11) lalu, para siswa yang tergabung dalam kepengurusan Organisasi Siswa Intera Sekolah SMP Juara Pekanbaru mengumpulkan para siswa lainnya yang telah mendaftarkan diri untuk mengikuti kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) setelah selesai kegiatan belajar mengajar di Depan Kantor Kepala Sekolah.

Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu (07/11) di Balai Benih Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Riau. LDKS sendiri merupakan sebuah bentuk kegiatan yang bertolak ukur kepada peningkatan sumber daya siswa/siswi peserta untuk mendalami dan memahami tentang konsep-konsep atau dasar–dasar sebuah organisasi.

“Peserta yang mendaftarkan diri untuk mengikuti kegiatan LDKS ini adalah sebanyak 55 orang peserta, Adapun tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk melatih kemampuan kepemimpinan siswa dan menyeleksi siswa/siswi yang akan menjadi pengurus OSIS pada periode kepengurusan mendatang,” Ujar Apriyal yang menjadi Ketua pada kegiatan kali ini.***

Newsroom/Adi Hamdani
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi