OUTING ANAK JUARA MTT JABODETABEK KE PELITA VILLAGE

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Dipenghujung tahun 2015, Majelis Taklim Telkomsel (MTT) bekerjasama dengan Rumah Zakat (RZ), ZIS Lintasarta, Lazia At-Taqwa Denso serta Dewan Masjid Al Haqqul Mubin PT. Astra Motor menggelar outing anak juara RZ ke Pelita Vilage, YPI Ciseeng, Bogor, pada Ahad (22/11).

Sebanyak 157 Anak Juara MTT Regional Jabodetabek mengikuti kegiatan ini. Dalam gelaran outing ini, Anak-anak diajak berekreasi sambil belajar di alam pedesaan. Di lahan seluas 2,5 hektar, mereka menikmati sensasi outbound di alam pedesaan. Keseruan anak-anak bertambah saat diajak memerah susu sapi. Mereka dengan antusiasnya memeras susu sapi, walaupun ada beberapa anak yang awalnya terlihat risih.

Selain itu, anak-anak juga menguji nyalinya dengan berjalan di seutas tali, two line bridge, hingga meluncur flying fox sejauh 100 meter di atas danau, dan naik rakit menyusuri danau. Saat melakukan games tersebut, tidak ada anak-anak yang menampakkan ketakutan. Mereka berani melewati tantangan games tersebut, walaupun banyak peserta yang berteriak saat flying fox.

Games terakhir pada kegiatan ini adalah terjun ke kolam ikan kemudian mereka menangkap ikan. Ikan yang berhasil ditangkap oleh mereka dapat dibawa pulang. Setelah anak-anak letih bermain seharian, mereka melahap hidangan makan siang dengan nikmatnya.

Kegiatan outing ini sebagai penutup dalam rangkaian Gebyar Muharram 1437 H. Kegiatan ini dapat menjadi sarana menumbuhkan kebahagiaan dan keceriaan anak-anak juara. Harapannya, outing ini dapat meningkatkan rasa percaya diri dan merangsang kreativitas anak asuh, serta memberikan alternatif liburan yang menyenangkan dan mendidik.***

Newsroom/Susilowati
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi