PAGUYUBAN WIRAUSAHA NGALAMANDIRI RUTIN GELAR SILATURAHIM

RZ LDKO CilegonMALANG. Sebagai sarana silaturrahim antar member binaan sekaligus forum penyampaian informasi dan upgrading ilmu agama serta kewirausahaan, RZ cabang Malang menggelar kegiatan pembinaan yang dilaksanakan setiap bulan sekali. Terdapat dua sesi, yakni sesi materi dan sesi informasi. Acara dibuka dengan berdoa dan membaca Al Quran.

Acara dihadiri oleh 13 orang member program Bantuan Kewirausahaan RZ bertempat di salah satu penerima program bantuan kewirausahaan yakni ibu Nur Chamidah di Jl. Anumerta Satsui Tubun Gang 2 no 76 RT 2 RW 5 Kelurahan Kebonsari Kecamatan Sukun.

Materi diisi oleh fasilitator ICD Sukun Kota Malang, Rudeq Mochammad dengan tema Pemantapan Sistem Pra Koperasi. Setelah itu dilanjutkan dengan sesi diskusi.

Kegiatan diakhiri dengan pengundian nama yang nantinya akan menjadi tuan rumah di kegiatan Paguyuban Ngalamandiri bulan depan, kegiatan infaq rutin, dan membayar iuran Pra koperasi Paguyuban Ngalamandiri

“Alhamdulillah dengan kegiatan ini membuat saya jadi bisa menambah saudara baru,” ujar Sri Wahyuni, salah satu peserta kegiatan pertemuan Paguyuban Wirausaha Ngalamandiri.***

Newsroom/Yosef
Malang

Tags :
Konfirmasi Donasi