PAKET SIAGA PANGAN RUMAH ZAKAT DAN XIAOMI BERI KEBAHAGIAAN UNTUK WARGA

Rumah Zakat dan Xiaomi telah berkolaborasi untuk menyalurkan 500 paket siaga pangan kepada 250 Penerima Manfaat di Masjid At-Taqwa.

SUMEDANG, RUMAH ZAKAT – Rumah Zakat dan Xiaomi telah berkolaborasi untuk menyalurkan 500 paket siaga pangan kepada 250 Penerima Manfaat di Masjid At-Taqwa, Desa Sindangsari, Kecamatan Sukasari, dan Kampung Korobokan, Kecamatan Tarogong Kaler.

Kedatangan tim relawan disambut hangat oleh tokoh setempat dan warga sekitar dusun. Warga juga sangat antusias dalam penerimaan siaga pangan.

“Saya perwakilan dari warga, terima kasih kepada Xiaomi sebagai donator program siaga pangan dan Rumah Zakat, kami doakan semoga dilimpahkan keberkahan yang bertingkat-tingkat serta usahanya terus maju serta diberikan Kesehatan bagi keluarganya,” ucap Maman tokoh dusun setempat, Sabtu (07/11).

“Saya perwakilan dari warga korobokan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Xiaomi dan Rumah Zakat yang telah menyalurkan bantuan ini, kami menerimanya dengan senang, mudah-mudahan apa yang disalurkannya bermanfaat dan mudah-mudahan Allah membalasanya dengan kebaikan yang berlimpah,” ucap Maman.

Newsroom

Abdussalam/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia