PANDEMI MEMBAWA BERKAH UNTUK UNIT USAHA BUMMAS

Berkah Pandemi, salah satu unit usaha BUMMas binaan Rumah Zakat mendapatkan banyak pesanan sembako. Hal itupun membuat omset usaha naik.

SURAKARTA, RUMAH ZAKAT – Situasi pandemi memaksa masyarakat harus membatasi setiap aktifitasnya dan kesempatan inilah yang dimanfaatkan toko Selaras, salah satu unit usaha BUMMas Sumber Mapan di desa berdaya Sumber untuk menawarkan paket sembako lewat WA kepada pelanggan.

Inovasi inipun mendapat tanggapan yang luar biasa dari pelanggan. Banyak diantara mereka yang memesan paket sembako untuk keperluan pribadi keluarga maupun paket sembako untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

Hasilnya, omsetpun meningkat tajam. Omset toko Selaras selama tahun 2020 mencapai Rp 741.741.800.

“Alhamdulillah kami sangat terbantu dengan bergabung di anggota BUMMas Sumber Mapan ini, semoga toko kami semakin maju dan sukses,” kata Sumiyem salah satu anggota BUMMas.

Sumiyem adalah produsen Rambak Suriname yang bergabung dengan BUMMas pada tahun 2019.

Kemajuan pesat toko Selaras ini tidak lepas dari peran Relawan Rumah Zakat, Retno Sugiyanto yang terus mendampingi perkembangan toko selaras dalam setiap transaksinya. Peran pelanggan setia toko juga sangat signifikan dalam meningkatkan omset dan kemajuan toko selaras.

“Terima kasih banyak saya sampaikan kepada seluruh pelanggan setia toko selaras. Semoga selaras menjadi tempat favorit untuk belanja kebutuhan keluarga,” kata Retno Sugiyanto.

Newsroom

Retno Sugiyanto/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia