PAPAN TULIS BARU DARI RUMAH ZAKAT MUDAHKAN PEMBELAJARAN DI RUMAH BACA

Fasilitas penunjang belajar di Rumah Belajar Sinar Sore semakin lengkap. Salah satunya, dengan adanya tambahan papan tulis baru yang diberikan oleh Rumah Zakat.

TEMANGGUNG, RUMAH ZAKAT – Suasana berbeda nampak terlihat di Rumah Belajar Sinar Sore. Hal tersebut karena adanya papan tulis baru yang menunjang kegiatan pembelajaran di tempat tersebut.

Jika sebelumnya pembelajaran menggunakan papan tulis gulung yang jika terkena angin jadi  goyang goyang sekarang menggunakan papan tulis white board portabel.

“Papan tulisnya baru ya mas Dwi, bagus  jadi nggak goyang goyang lagi, gak usah di pegangi kalau mau nulis,” ucap Unin, salah satu anak binaan Rumah belajar Sinar.

Selain itu, perlengkapan Rumah Belajar yang awalnya hanya ada rak buku dan dua meja, sekarang sudah bertambah lebih lengkap. Ada meja belajar 4, 2 whiteboard portabel, 1 rak buku besar dan 6 rak buku kecil.

“Alhamdulillah bantuan Rumah Zakat sangat bermanfaat untuk masyarakat, dan anak anak disini,” tutur Rozi selaku pembina Rumah Belajar Sinar.

Newsroom

Anantiyo Widodo/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia