PARENTING AKBAR ORANG TUA ANAK JUATA MTT SURABAYA

SURABAYA. Parenting akbar orang tua anak juara MTT bekerjasama dengan Rumah Zakat Surabaya kembali dilaksanakan, Ahad (24/09) di rumah Abah Topo, ketua RT 4 Simogunung Barat Tol, Sukomanunggal.

Dengan penuh antusias para orangtua anak juara hadir memenuhi ruang tamu dan pelataran rumah abah Topo. Parenting kali ini peserta mendapatkan materi tentang Membangun Keluarga Harmoni yang disampaikan oleh ustad Muchtar.

Dimulai pukul 08.30 WIB, ustad Muchtar mengawali materinya dengan muhasabah amal ibadah anggota keluarga. Gaya penyampaiannya yang khas dan humoris membuat para orang tua yang hadir menjadi antusias menyimak materi yang disampaikan.

Ibu-ibu juga sangat senang dengan adanya tanya jawab berhadiah doorprise berupa minyak goreng, kecap, dan bahan sembako lainnya.

Diharapkan dengan materi ini orang tua anak juara bisa lebih membenahi lagi pola hidup keluarga dimulai dari kedisiplinan menjaga sholat 5 waktu dan sebagainya.

Parenting kali ini tidak hanya dihadiri orang tua anak juara, namun juga dihadiri oleh warga sekitar.

“Acaranya bagus mbak, bisa buat menambah keimanan kami, sangat bermanfaat untuk kami, tapi sayang waktunya Cuma 3 jam, kurang” ujar ibu Aini Jami, ibu dari Afinda anak juara penerima manfaat beasiswa MTT jenjang SMA.

“Saya sangat senang sekali dengan adanya acara ini, warga kami juga terbantu dengan adanya beasiswa ini, silahkan rumah saya dipakai saja untuk parenting rutin, kami dengan senang hati menerima jika mau adakan acara-acara kajian disini” ujar abah Topo, ketua RT 4 RW 8 Simogunung Barat Tol, Kec. Sukomanunggal.

Newsroom/ Soer Dwa
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi