PASCA RAMADHAN, RUMAH ZAKAT KEMBALI SALURKAN KLY UNTUK YATIM DHUAFA

Anak-anak yatim dhuafa menerima paket KLY dari Rumah Zakat. (Foto: Rumah Zakat)

CILEGON, RUMAH ZAKAT – Pasca Ramadhan, Rumah Zakat kembali menyalurkan paket kebahagiaan untuk masyarakat. Senin (13/7) Rumah Zakat menyalurkan paket Kado Lebaran Yatim (KLY) sebanyak kepada anak yatim dhuafa di wilayah Cilegon dan Serang.

Sebanyak 218 paket KLY disalurkan kepada anak yatim dhuafa yang tersebar di 9 titik lokasi. Penyaluran dilakukan dari tanggal 9-13 Juli 2020.

Kartina (14th) salah satu penerima manfaat terharu dan senang dengan bingkisan yang ia dapatkan.

“Saya merasa haru dan senang karena mendapatkan bingkisan dari Rumah Zakat yang sangat bermanfaat sekali utk saya. Terimkasih donatur Rumah Zakat,” ucapnya.

Senada dengan Kartina, Maria dari kampung baru Ciwandan juga senang karena di dalam paket KLY tersebut ada peralatan sekolah

“Saya senang sekali. dapat paket dari Rumah Zakat. Apalagi ada alat sekolah yang bermanfaat untuk saya gunakan di tahun pelajaran baru ini. Di tengah pandemi ini, saya belum bisa membeli alat-alat tulis untuk keperluan sekolah saya. Alhamdulillah, Allah memberikannya lewat rumah zakat. Terimakasih donatur rumah zakat. Saya doakan semoga bapak/ ibu donatur sehat selalu, bahagia selalu, rezekinya lapang & berkah berlimpah, Aamiin” ujarnya.

Newsroom

Zaenudin/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia