Rumah Zakat Action sudah menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk warga Palestina berupa 850 paket makanan. Bantuan tersebut merupakan hasil donasi dari para donatur Rumah Zakat.

Pasca kerusuhan yang terjadi di Kompek Masjidil Aqsa beberapa hari yang lalu, kondisi warga Palestina masih berduka. Selain mengalami luka-luka, mereka juga mengalami kesulitan mendapatkan pasokan makanan.

Sebagai upaya untuk membantu warga Palestina, Rumah Zakat Action sudah menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa 850 paket makanan. Bantuan tersebut merupakan hasil donasi dari para donatur Rumah Zakat.

Penyaluran bantuan dilakukan secara door to door ke rumah warga Palestina. Adanya bantuan tersebut tentu saja memberikan kebahagiaan bagi warga di sana. Mereka menampakan senyum bahagia karena bisa mendapat makanan untuk disantap.

“Hingga hari ini, Rumah Zakat masih terus melakukan penggalangan dana melalui layanan donasi online di https://www.rumahzakat.org/donasi/palestina.” ujar Andri Murdinato, Crisis Centre Rumah Zakat

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menyediakan berbagai macam keperluan yang saat ini dibutuhkan oleh warga Palestina seperti kebutuhan pangan, logistik serta medis.

Newsroom

Amri Rusdiana